BMKG Prakirakan Beberapa Wilayah Bali Cerah Berawan Hingga Malam Hari

Ilustrasi- Cuaca Cerah Berawan di Bali (foto: gemabali/istock)
Ilustrasi- Cuaca Cerah Berawan di Bali (foto: gemabali/istock)

Gemapos.ID (Jakarta)- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Denpasar cerah berawan pada Jumat (24/11). Selain itu, pada malam hari juga diperkirakan akan cerah berawan.

Dikutip dari laman resminya, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktivitas di wilayah Denpasar.

"Waspada potensi Hujan sedang hingga lebat pada siang hingga sore hari di wilayah Bali bagian barat", demikian bunyi keterangan informasi yang dikutip dari laman resmi BMKG, pada Kamis (23/11).

Berikut ini perkiraan cuaca di beberapa wilayah di provinsi Bali pada Jumat ini.

Pada Jumat pagi, Kota Denpasar diprakirakan akan cerah berawan sepanjang hari, BMKG memprediksi kondisi cuaca Denpasar diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 26-33 derajat celcius.

Kemudian, BMKG mendata kondisi cuaca Gianyar diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 27-32 derajat celcius.

Setelah itu, Untuk wilayah Singaraja BMKG melaporkan bahwa kondisi cuaca Singaraja diperkirakan berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 27-32 derajat celcius.(ri)