Wakapolda Bali pimpin apel pagi seluruh personel Polda Bali

Wakapolda Bali memberikan arahan dalam apel pagi. (Foto:GemaBali/HumasPolri)
Wakapolda Bali memberikan arahan dalam apel pagi. (Foto:GemaBali/HumasPolri)

GemaBali.ID (Denpasar) - Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., memimpin Apel Pagi seluruh personel Polri dan ASN Polda Bali di Halaman depan Mapolda Bali, Senin (15/1/2024).

Dalam arahannya, Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil karena sampai sejauh ini telah menunjukan kinerja yang sangat baik dalam melaksanakan tugas sehingga situasi kamtibmas di Bali tetap aman dan kondusif apalagi menjelang situasi pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

“Saya ucapkan Terima kasih untuk pelaksanaan tugas rekan – rekan semua, sehingga situasi kamtibmas menjelang dilaksanakannya pemilu 2024 tetap kondusif dan pelaksanaan kinerja secara keseluruhan dinilai baik,” ucap Wakapolda Bali.

Kapolda Bali juga mengingatkan kepada personil terkait dengan kedisiplinan personil dan profesionalitas personil harus tetap dijaga agar menjadi personil yang humanis dan bermoral.

“Pada kesempatan ini kembali saya menekankan terkait kedisiplinan kepada kepada rekan-rekan semua. Jadilah Polisi yang betul-betul humanis profesional dan bermoral,” sambung Kapolda Bali.

Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., juga berpesan kepada seluruh personel Jajaran Polda Bali agar dapat menjaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan.

“Mari kita bersama-sama jaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan,” tutup Wakapolda Bali. (ng)