BMKG Prakirakan Wilayah Bali Akan Cerah Berawan Hingga Selasa Malam

Cuaca di Bajra Sandhi Monument or Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Denpasar, Bali (foto: gemabali/istock)
Cuaca di Bajra Sandhi Monument or Monumen Perjuangan Rakyat Bali, Denpasar, Bali (foto: gemabali/istock)

GemaBali (Denpasar)Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca di wilayah Denpasar diprakirakan cerah berawan sepanjang siang hari dan akan cerah berawan juga di malam hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, Selasa (16/01), BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktivitas di wilayah Denpasar.

"Waspada potensi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat secara tidak merata di wilayah Bali," tulisnya.

 Adapun sesuai dengan informasi dari BMKG, kondisi cuaca Denpasar diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 26-33 derajat celcius.

Kemudian, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisi cuaca Gianyar diperkirakan cerah berawan pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 26-33 derajat celcius.3. Singaraja diprediksi berawan saat sore hari

Sementara itu, kondisi cuaca Singaraja diperkirakan berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar 26-33 derajat celcius.(ri)