Polresta Denpasar Melaksanakan Operasi Mantap Brata Agung

Polresta Denpasar Melaksanakan Operasi Mantap Brata Agung. Jumat (19/1/2024) (Foto:GemaBali/PolrestaDenpasar)
Polresta Denpasar Melaksanakan Operasi Mantap Brata Agung. Jumat (19/1/2024) (Foto:GemaBali/PolrestaDenpasar)

GemaBali.ID (Denpasar) - Sebanyak dua orang personil dari Subsatgas Obyek Penting Pemilu dalam tahap kompanye Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024, yang tergabung dalam Polresta Denpasar, melaksanakan patroli dan pemantauan di sekitar wilayah Kantor Partai Politik (Parpol) serta gudang logistik di wilayah hukum Kota Denpasar.

 

Patroli dilakukan dengan tujuan untuk mencegah potensi kerawanan keamanan dan menjaga ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Kegiatan pemantauan dilakukan di sejumlah titik strategis, termasuk Kantor Parpol wilayah hukum Kota Denpasar, Gudang Logistik Kota Denpasar di Jalan Gunung Agung, Gudang Logistik Badung di Jalan Gatsu Barat No. 400X, dan Gudang Logistik Badung di Jalan Kebo Iwo Denpasar, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan patroli dan pemantauan tersebut, situasi Kamtibmas terbilang terkendali. Kasi Humas juga mengungkapkan bahwa tidak ada kejadian atau temuan yang menonjol, memberikan kepercayaan kepada masyarakat akan upaya Polresta Denpasar dalam menjaga keamanan selama masa Pemilu.

 

“Situasi Kamtibmas terkendali, dan kami terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama proses Pemilu berlangsung. Kami akan terus melakukan patroli dan pemantauan secara intensif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Denpasar,” ungkap AKP I Ketut Sukadi.

 

Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 merupakan salah satu langkah proaktif dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu. Dengan dilaksanakannya patroli dan pemantauan secara terstruktur, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi pelaksanaan demokrasi di Indonesia.(ng)