Sukses Amankan Pesta Rakyat Operasi Mantap Brata 2024 Dapat Apresiasi Kapolda Bali

Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., (Foto:GemaBali/HumasPolri)
Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., (Foto:GemaBali/HumasPolri)

GemaBali.ID (Denpasar) - Kapolda Bali melaui Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., selaku Kasatgas Humas, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Satgas gabungan Operasi Mantap Brata 2024, sukses mengamankan Pesta Rakyat yang diselenggarakan Tim Pemenangan Capres No. urut 3 Ganjar-Mahfud sabtu (22/1/2023)

Acara tersebut juga di hadiri langsung oleh Capres Ganjar Pranowo di dampingi ketua tim pemenangan nasional Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa dan ketua tim pemenangan daerah Bali Wayan Koster, berlangsung sangat meriah.

"Untuk pengamanan Satgas gabungan OMB Polda Bali kita terjunkan dengan kekuatan penuh, untuk mengamankan acara tersebut dan kita ploting di setiap sudut lokasi acara, maupun sekitar lapangan Renon, termasuk pengaturan lalulintas dan patroli mobile dari Satgas OMB di sepanjang jalur-jalur yang di lalui rombongan Capres maupun simpatisan dan pengunjung acara lainnya." Ucap Kabid Humas Polda Bali.

Kombes Pol Jansen juga mengungkapkan bahwa untuk Capres Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa Disiapkan Pengawalan Khusus.

"Sementara untuk meyakinkan keamanan, Capres Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa selaku ketua TPN, selama berada di Bali kita siapkan pengawalan dan pengamanan khusus dari Satgas Kamseltibcarlantas dan Satgas Tindak OMB."ungkap Kombes Pol Jansen.

Kombes Pol Jansen juga mengucapkan bahwa ingin mengajak masyarakat agar tetap rukun berdampingan serta jangan mudah terpancing emosi.

"Pemilu 23 hari lagi dan rangkaian kampanye masih terus berlangsung baik melalui tatap muka maupun media sosial, kami Polda Bali mengajak masyarakat agar tetap hidup rukun berdampingan walaupun memiliki pilihan berbeda, jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan situasi, berita hoaks ataupun informasi menyesatkan lainnya, yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain."ucap Kombes Pol Jansen

"Mari kita bijak dalam menentukan sikap agar Bali yang kita cintai ini tetap ajeg, serta tahapan kampanye hingga Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai". tutup Kombes Pol Jansen.(gn)