Polsek Denpasar Utara Kembali Gelar Minggu Kasih

Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja, kembali melaksanakan Minggu Kasih (28/1/2024) (Foto:GemaBali/Istimewa)
Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja, kembali melaksanakan Minggu Kasih (28/1/2024) (Foto:GemaBali/Istimewa)

GemaBali.ID (Denpasar) - Polsek Denpasar Utara melalui Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja, kembali melaksanakan Minggu Kasih yaitu suatu forum untuk Polsek Denpasar Utara, dalam memberikan himbauan tentang Kamtibmas seperti yang pada kali ini dilaksanakan oleh Aiptu Supian Salbi, Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Utara di Desa Dauh Puri Kaja, yang melaksanakan Minggu Kasih di Rumah Ketua RT 02 Dusun Wanasari Desa Dauh Puri Kaja, Bapak Baharuddin, Minggu (28/1/2024).

Forum Minggu Kasih tersebut adalah suatu forum yang dilaksanakan oleh Polri, untuk mensosialisasikan tentang Kamtibmas dan juga menerima saran dan masukan dari masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Denpasar, khususnya di Kecamatan Denpasar Utara.

Dalam Minggu Kasih tersebut, Aiptu Supian Salbi mensosialisasikan bagaimana menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kita harus bersinergi antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif, selalu peduli dengan lingkungan sekitar tempat tinggal kita”, ucap Aiptu Supian Salbi

Aiptu Supian, juga menyampaikan agar setiap masyarakat dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri dan keluarganya yaitu dengan meningkatkan kewaspadaan yang dimulai dari diri sendiri dan keluarga, sambungnya.

“Saat ini kita masih dalam tahapan Pemilu yaitu pada tahapan Kampanye, mari kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai di kabupaten Bintan, kunci dari suksessnya pelaksanaan Pemilu 2024, yang aman dan damai dimulai dari kita sendiri dan keluarga kita yang bertekat untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai”, sebut Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kaja tersebut.

Supian juga mengungkapkan kepada masyarakat jika melihat hal-hal yang mencurigakan bisa segera menghubungi kantor polisi terdekat agar segera ditindak lanjuti.

“Jika ada menemukan hal-hal mencurigakan yang berpotensi akan terganggunya keamanan agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat, atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmasnya agar secepatnya ditanggapi untuk pencegahan gangguan kamtibmas”, tutupnya.(na)