Kaesang Ajak Kader PSI Bali Coblos Idung Gibran Pada 14 Februari Nanti

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep Mencoblos Gibran Rakabuming Raka (5/2/2024) (Foto:GemaBali)
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep Mencoblos Gibran Rakabuming Raka (5/2/2024) (Foto:GemaBali)

GemaBali.ID (Denpasar) - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak seluruh kader PSI se-Bali untuk mencoblos capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dirinya mengajak untuk mencoblos wajah kakaknya yaitu Gibran, pada hari pencoblosan nanti pada 14 Februari mendatang. (5/2/2024)

Kaesang menyampaikan hal itu saat menghadiri acara bertajuk Mawar Melawan, Coblos PSI, Menangkan Gibran Sekali Putaran di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (5/2/2024). Menurut Kaesang adik bungsu itu mungkin saja bisa kesal dengan kakak sulung.

"Namanya mungkin adik bungsu kan kesal sama kakak sulung. Jadi, ini kesempatan saya buat merusak mukanya," kata Kaesang yang direspon tawa seluruh kader PSI.

Kaesang juga mengingatkan untuk mencoblos gambar wajah Gibran terkhusus mencoblos pada bagian hidung. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu lantas mengajak seluruh kader PSI untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pulau Dewata.

"Teman-teman di Bali, saya minta tolong sekali hidungnya Mas Gibran yang dicoblos, ya," ucap Ketum Partai bergambar mawar merah tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Kaesang juga meminta kadernya untuk turut memenangkan PSI pada Pemilu 2024 dan kemudian memperagakan cara mencoblos menggunakan contoh surat suara.(gn)