PDIP Badung Siap Menuju Pilkada Serentak 2024

Sekretaris DPC PDIP Badung Putu Parwata Saat Diwawancarai Wartawan Gema Bali (7/6/2024) (Foto:GemaBali)
Sekretaris DPC PDIP Badung Putu Parwata Saat Diwawancarai Wartawan Gema Bali (7/6/2024) (Foto:GemaBali)

Gemabali.ID (Denpasar) - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDIP) Badung tahun 2019-2024 I Putu Parwata Sebut Siap bersaing di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Serentak 2024.

Putu Parwata menyebutkan DPC PDIP Badung sudah siap turun ke masyarakat memperkenalkan calon yang ada, pasca penjaringan nama yang akan diproses lebih lanjut. Saat bertemu di Sekretariat DPD PDIP Bali. Jumat (7/6/2024).

"Kita sudah melakukan penjaringan, ada beberapa nama yang sudah didapat kita akan proses lebih lanjut ke DPD dan DPP PDIP". Ungkapnya.

Ada pun beberapa nama yang Ia sebutkan, Bakal Calon Bupati ada Bagus Alit Sucipta, Made Dator dan I Wayan Adi Arnawa dan I Gusti Anom Gumanti,  kemudian Bakal Calon Wakil Bupati ada I Putu Parwata, I Made Bima Nata, Putu Alit Yandinata dan I Nyoman Satria.

"Hal ini belum ada pengerucutan, masih kita proses dan kita ajukan ke DPD dan DPP PDIP nanti, mereka yang punya hak untuk memutuskan". Tegasnya.

Kemudian Putu Parwata mengharapkan kita di Badung tetap dipercaya oleh masyarakat, seperti hal nya di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan di Pilkada ini juga demikian, kita akan kerja bersama masyarakat sembari menunggu keputusan dari DPD dan DPP PDIP.

"Caranya gimana, ya kita terus kerja kerja kerja bersama masyarakat. Jadi apapun keputusan nya kita siap. Dan PDIP tidak ada kata tidak siap". Pungkasnya.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa hasil pertemuan di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada tanggal 24 - 26 Mei 2024 lalu yang bertempat di Jakarta. Pertemuan tersebut belum ada memutuskan siapa nama yang direkomendasikan.

"Belum ada keputusan itu, kemungkinan segala keputusan akan ada di bulan Juli mendatang, kita tunggu saja". Tutupnya(ro)