DPC PDIP Bangli : Dari Kabupaten Hingga Ranting Kita Solid

Sekretaris DPC PDIP Bangli Wayan Diar Saat Diwawancarai Wartawan Gema Bali (7/6/2024) (Foto:GemaBali)
Sekretaris DPC PDIP Bangli Wayan Diar Saat Diwawancarai Wartawan Gema Bali (7/6/2024) (Foto:GemaBali)

Gemabali.ID (Denpasar) - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bangli I Wayan Diar menegaskan bahwa Partainya Solid dan siap untuk mensukseskan hajatan Pilkada Serentak 2024.

Wayan Diar menyebutkan Partainya tidak pernah khawatir akan persaingan, menyikapi Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang tergabung dalam 11 Partai pun kita tetap siap berkontestasi melawan. Waktu diwawancarai saat kegiatan Bulan Bungkarno di Sekretariat DPD PDIP Bali. Jumat (7/6/2024).

"Kita di Bangli satu komando dari Cabang dan sampai basis ranting. Untuk maju di Bupati dan Wakil Bupati ini kita siap berjuang lagi, dan setelah itu masyarakat yang menilai". Ungkapnya.

Kemudian Wayan Diar juga menyebutkan bahwa di Partainya mengusung bakal calon tetap yang dulu, Petahana pasangan Sang Nyoman Sedana sebagai bakal calon Bupati dan I Wayan Diar sebagai Wakil Bupati di Pilkada mendatang.

"Untuk persiapan kedepan kita santai saja tidak terlalu khawatir juga tidak jumawa ya, intinya PDIP tidak mengenal takut itu saja". Pungkasnya.

Ada pun tambahnya merespon pandangan bahwa PDIP di Serang beramai-ramai, Wayan Diar Justru membantah hal itu. Kemudian dia dengan tegas bahwa PDIP tetap bergerak bersama masyarakat.

"Tidak ada istilah Banteng diserang beramai-ramai, kita mempunyai 20 dari 30 kursi di Legislatif. Enggak ada kesan dikeroyok". Tegas Wayan Diar.

Wayan Diar mengharapkan kontestasi ini bisa berjalan dengan baik, baik secara Sukses nya hajatan Pilkada ini kemudian juga untuk masyarakat di Kabupaten Bangli tetap baik damai dan tentram.

"Kontestasi Yes, tetapi juga kewajiban bersama harus berjalan bagaimana menyiapkan hajatan yang baik, baik untuk kesuksesan Pilkada juga baik dan damai buat Masyarakat kita di Bangli". Tutupnya(ro)