Semeton Bali Lampung Dukung Mirza Djausal Jadi Gubernur Lampung

Semeton Mirza Deklarasi Ramat Mirza Djausal Pada Minggu (9/6/2024) (Foto:GemaBali/SemetonMirza)
Semeton Mirza Deklarasi Ramat Mirza Djausal Pada Minggu (9/6/2024) (Foto:GemaBali/SemetonMirza)

Gemabali.ID (Lampung Tengah) -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mendapat dukungan untuk maju menjadi bakal calon Gubernur Provinsi Lampung dari Masyarakat Bali yang ada di Lampung.

Dukungan tersebut datang dari kelompok yang dinamakan “Semeton Mirza” yang menggelar deklarasi dukungan di wilayah Kecamatan Seputih Banyak Kabupaten Lampung Tengah pada Minggu (9/6/2024).

Hal ini diungkapkan oleh koordinator Semeton Mirza I Made Suarjaya. Dimana dirinya menjelaskan terkait dengan Semeton Mirza yang terdiri dari gabungan beberapa kelompok dan tokoh yang ada di Lampung.

“Semeton Mirza terdiri dari beberapa gabungan organisasi masyarakat Bali mulai dari tokoh-tokoh Bali, Pemuda Bali dan Masyarakat Bali lainnya yang menginginkan perubahan unuk Provinsi Lampung” ungkap I Made Suarjaya dalam Sambutannya Minggu (9/6/2024).

Lebih lanjut pria yang biasa disapa Made Suarjaya ini pun menegaskan bahwa Semeton Mirza bersungguh-sungguh akan memenangkan calon yang diudukungnya ini.

“Semeton Mirza sendiri memiliki tagline sing main-main yang artinya tidak main-main atau bersungguh-sungguh”. Tegas Made Suarjaya.

Made Suarjaya yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung terpilih 2024-2029 dari partai Gerindra ini menambahkan bahwa dukungan ini akan terus meluas dan masyarakat Bali khususnya Kecamatan Seputih Banyak akan mengawal suara Rahmat Mirzani Djausal.

“Kami siap mengawal suara ketua DPD Gerindra Lampung dalam pencalonannya sebagai Gubernur Lampung, sudah saatnya Lampung dipimpin pemuda yang memiliki dedikasi tinggi dalam memajukan daerahnya.” Tambahnya.(na)